Selasa, 01 Desember 2020

Ultah Bang NOEL Ke-8


Tanggal 1 Desember 2020 adalah hari yang sangat istimewa buat anak sulung kami, Noel Wanrido Naibaho tepat berusia 8 Tahun. Bila tahun lalu dirayakan bersama teman-temannya Anak Sekolah Minggu (ASM) GKPI Jeriko Sigambal karena bertepatan hari ulang tahunnya tepat pada hari Minggu, dan dirayakan setelah ibadah di Gereja bersama teman-temannya. Tetapi ulang tahun kali ini berbeda sesuai dengan permintaan abang Noel. Ya, memang dia meminta dirayakan bersama keluarga saja, tetapi kadonya harus ada dari masing-masing anggota keluarga kepadanya, hehehe... Itulah memang keinginan hatinya yang disampaikannya kepada kami.

Satu hari sebelum hari ulang tahunnya tiba, dia sudah sibuk meminta supaya dibelikan kado. Makanya Senin siang, mama, aunty, ade el dan abang Noel sudah sibuk berburu kado dan tentunya harus sesuai dengan keinginan yang ulang tahun. Dari papa dia minta celana, dari mama baju, aunty sepatu dan dari ade kotak pensil. Lengkaplah sudah kado dari kami semua untuk anakku tersayang.

Perayaan ulang tahunnya pun kami rayakan pada malam tanggal 1 Des 2020 dengan sangat sederhana. Dengan sebuah kue ulang tahun yang di atasnya terletak lilin berangka 8, dimulai dengan bernyanyi lagu ulang tahun kemudian abang berdoa dan meniup lilin. Kami kembali bernyanyi sambil abang memotong kue dan kami pun bergantian menyulangi bang Noel dengan kue ulang tahun. Dan akhirnya semua rangkaian acara ditutup dengan doa yang saya pimpin sendiri.




Momen yang paling ditunggu si abang dan ade pun akhirnya tiba. Kami berangkat ke Suzuya untuk menepati janji kepada mereka untuk menikmati wahana permainan di Time Zone yang ada di lantai tiga. Mereka sangat senang, paling tidak hari ini berkesan bagi mereka dengan menikmati perayaan ulang tahun bang Noel, dengan satu harapan mereka semakin merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya.


Selamat ulang Tahun Abang Noel, jadilah seperti doa yang kamu naikkan kepada Tuhan, "menjadi abang yang baik, abang teladan bagi adek". Papa dan mama akan selalu berjuang dan mendukungmu sembari terus berdoa kepada Tuhan, semoga kelak kamu menjadi anak yang membanggakan keluarga, terlebih lagi membanggakan Tuhan Sang Pemilik Kehidupan. Amin

3 komentar:

  1. Selamat Ulang Tahun Abang, bahagia selalu bersama papa dan mama juga adik yaaa....

    BalasHapus
  2. Selamat Ulang Tahun Abang, bahagia selalu bersama papa dan mama juga adik yaaa....

    BalasHapus
  3. Terima kasih eyang... Semoga eyang juga Senantiasa Sehat dan sukses selalu

    BalasHapus

Postingan Terbaru

Di mana kebahagiaan itu berada?

Di mana kebahagiaan itu berada? Kadang lelah jiwa mencari Karena dahaga yang tak terobati Rasa haus akan kebahagiaan Yang diharapkan memberi...

Postingan Terpopuler dalam sebulan ini