Kamis, 02 Juli 2020

Aktivitas hari ini - Ngecat di Sekolah

Cuaca yang sangat terik pada hari ini, tidak memudarkan semangat kami untuk mengecat Alat Permainan Edukatif (APE) luar ruangan di sekolah PAUD GKPI Jeriko Sigambal, yang sebenarnya sudah kami rencanakan dari dua hari yang lalu. 


Ditemani istri yang merupakan kepala sekolah, saya sangat senang dan sepertinya momen ini jadi ajang libur keluarga karena anak-anak kami ikut serta. Dengan perpaduan warna merah, kuning, hijau, biru dan orange, alat permainan menjadi semakin menarik, dengan melihat warna-warninya rasa letih dan keringat yang bercucuran akibat panas yang sangat terik menjadi tidak terasa.



Hal ini kami lakukan untuk menyambut tahun ajaran baru yang akan dimulai pada tanggal 13 Juli 2020 yang akan datang. Walau belum tahu seperti apa nantinya proses pembelajaran semester ini, tapi kami tetap optimis, dengan sekolah yang rapi, bersih dan menarik akan memberikan kesejukan dan kenyamanan bagi siswa/i yang akan menjalani proses pembelajaran. Dan senantiasa berdoa supaya pandemi covid-19 cepat berlalu sehingga anak-anak bisa kembali belajar sambil bermain di sekolah PAUD yang tercinta ini.

9 komentar:

Postingan Terbaru

Di mana kebahagiaan itu berada?

Di mana kebahagiaan itu berada? Kadang lelah jiwa mencari Karena dahaga yang tak terobati Rasa haus akan kebahagiaan Yang diharapkan memberi...

Postingan Terpopuler dalam sebulan ini